No.1 Indonesia's Pheromones Seller
PIN = DA6B7D5F
SMS/WA = 0878-6878-5355

Aturan Pakai Pheromagnetic Pheromone

Bagi anda yang masih bingung dalam menggunakan pheromone, berikut langkah-langkahnya :

Pastikan anda dalam keadaan fit artinya tidak sedang sakit atau pilek (indra penciuman berkurang kalau pilek)

Bagi pemula bisa di coba 1-2x dosis spray terlebih dahulu karena untuk spray pertama kali efek nya sangat kuat dan bisa berpengaruh kepada si pemakai juga. Dampaknya seperti kepala jadi pening, mual dan kleyengan Hal ini dikarenakan belum terbiasa dalam menggunakan pheromone.
Note : Hati-hati khususnya bagi pemula dalam penggunaan pheromone berkadar tinggi seperti Defend dan Aggression.

Spray di bagian terbuka dari tubuh kalian, yaitu Nadi leher, dibawah jakun, pergelangan tangan, rambut, lipatan siku, belakang siku, ataupun di dada kiri, usahakan spray di bagian yg di lewati oleh darah yg paling banyak sehingga menimbulkan efek hangat setelah di spray.

Yang terpenting, Pheromone ini bukanlah parfum, adapun aroma hanya di gunakan untuk menambah wewangian dari pheromone itu sendiri untuk menutupi bau tak sedap dari pheromone.

Jangan pernah memikirkan bahwa anda sedang menggunakan pheromone karena itu akan menimbulkan sugesti bahwa anda akan selalu mencoba untuk mencari efek dari pheromone itu sendiri, di jamin pasti gagal. Tetap bawa santai aja seperti biasanya pake parfum lainnya, anda baru akan tersadar kalau ada sesuatu yg aneh dan anda baru menyadarinya kalau anda sedang menggunakan pheromone.

Pheromone akan bekerja maksimal di daerah yang hangat atau saat berkeringat. Karena semakin panas badan kita, maka semakin bagus efek yang ditimbulkannya.

TOKOPHEROMONE 03.41.00