No.1 Indonesia's Pheromones Seller
PIN = DA6B7D5F
SMS/WA = 0878-6878-5355

Panduan Pheromone Untuk Pemula



TokoPheromone.Com - Buat pemula yang baru mengetahui tentang pheromone biasanya akan kebingungan untuk mengetahui tentang pheromone.

Hal ini karena ada banyak situs online shop yang menawarkan produk pheromone dengan janji-janji yang terlalu bombastis, sehingga mempengaruhi pengertian yang sebenarnya tentang pheromone.

Banyak strategi marketing membuat tagline promosi yang sangat menarik, tentang produk pheromone yang mereka jual. contohnya seperti :
  • Parfum perangsang yang langsung membuat wanita menjadi nafsu.
  • Parfum pemikat yang membuat orang jatuh cinta.
  • Parfum untuk membuat wanita klepek-klepek dan lain sebagainya. 

Buat yang sudah mengerti tentang pheromone, hal tersebut akan tidak menjadi masalah karena sudah terbiasa. 

Namun, buat mereka yang baru mengenal apa itu pheromone, hal ini berubah menjadi sebuah kekecewaan. 

Karena akibat iklan yang terlalu wah.... terjadi bias informasi sehingga membuat pemahaman serta ekspektasi mereka tentang pheromone ini menjadi salah kaprah. 

Berhati-hatilah dengan janji-janji seperti itu. Ya… Pheromone memang memiliki khasiat. Tapi, pheromone belum tentu dapat membuat hal-hal yang dijanjikan oleh banyak situs dan penjual tersebut untuk kamu. Mengapa seperti itu??

Itulah mengapa kamu perlu membaca setiap sub-Judul artikel panduan pheromone ini agar menambah wawasan kamu mengenai pheromone dan bagaimana layaknya kamu memperlakukan pheromone itu sendiri.

1. LURUSKAN PEMAHAMAN


Kok Seperti itu?, Katanya Pheromone Parfum Pemikat?, Bohong yaaaa....?

Ya... memang bisa dikatakan pheromone itu adalah zat pemikat. Kalau masih kurang percaya silahkan baca artikel Apa itu Pheromone terlebih dahulu.

Produk pheromone sintetic manusia biasanya di jual dalam bentuk parfum dengan fungsi untuk meningkatkan daya tarik penggunanya di hadapan lawan jenis. 

Tidak ada yang salah dalam pengertian kalimat tersebut. Yang perlu dikhawatirkan pemahaman yang salah akan efek dan khasiat yang mampu di hasilkannya.

# Beberapa Pemahaman Yang Keliru

a. Pheromone Bukan Pelet Dukun!!!

Kenyataannya masih banyak orang yang menganggap pheromone ini seperti ajimat/pelet ajaib yang berasal dari dukun sakti. Orang yang memiliki anggapan seperti ini biasanya akan berpikir seperti berikut ini :

Dengan kesaktian aroma parfum tersebut mampu meluluhkan hati sosok pria/wanita idamannya. Tanpa perlu ada usaha target yang di dekati akan langsun jatuh kepelukan si pengguna pheromone.

Mereka tinggal menggunakannya di dekat orang yang ditaksir maka kemudian, dengan seketika si target akan langsung nempel bermanja-manja dan menjadi suka kepada dirinya...

Sudah tentu itu adalah pemahaman yang keliru tentang pheromone. Orang yang memiliki pemahaman seperti ini akan sangat mudah kecewa terhadap produk pheromone yang mereka gunakan karena tidak memberikan hasil seperti yang mereka pikirkan.

b. Pheromone Tidak Merubah Kamu

Jangan berharap kamu jadi seganteng Brad Pitt kalau sedang pakai pheromone. Memang kesan yang di hasilkan akan berbeda dimata lawan jenis yang melihat kamu.

Dengan pheromone kamu bisa terkesan lebih sexy, lebih ramah, lebih lucu, lebih sehat dibanding sebelumnya. 

Tapi, Feromon tentu saja tidak merubah kamu sebagaimana adanya. seperti dari rupa, kepribadian dan style penampilan. 

Maka, untuk mendapatkan kesan yang baik dan berkelanjutan. Perbaiki juga lah diri kamu untuk terus menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Baik melalui penampilan, kepribadian maupun komunikasi, Sehingga kesan baik tentang kamu yang ada dipikiran bawah sadar orang tersebut, akan selaras dengan kondisi dan keadaan yang sebenarnya.

c. Pheromone Tidak Merubah Seseorang

Pheromone tidak membuat orang yang mencium pheromone dari badan kamu langsung jatuh cinta, menjadi sayang kepada kamu. 

Trust me... pheromone tidak dapat melakukan itu. Kecuali, bila kamu action dan berusaha melakukan cara-cara yang perlu ditempuh untuk merebut hatinya. 

Tapi, pheromone dapat membantu dalam meningkatkan daya tarik kamu melalui pikiran alam bawah sadar kepada setiap orang (termasuk orang yang kamu taksir tadi).

d. Pheromone Tidak Memperbaiki Hubungan yang Rusak

Kamu sedang diambang perceraian. Trus cari pheromone yang bisa bikin gak cerai???. Gak ada mas.... Sono ke dukun aja. 

Pheromone tidak bisa memperbaiki hubungan percintaan kamu yang sedang rusak. Kamu sendiri yang harus berusaha untuk memperbaiki hubungan tersebut. 

Kalau masalahnya karena cintanya sudah habis atau tidak sudah kurang tertarik pada pasangan, bisa jadi kamu kurang pandai dalam merawat diri, atau bila hubungan menjadi kamu sedang membosankan, bisa jadi hal tersebut di karenakan kamu kurang refreshing atau liburan bersama.

Bila kamu sudah mengerti masalahnya dimana dan telah mengetahui solusinya. Disinilah baru kamu dapat menggunakan pheromone, ini dimaksudkan untuk membuat diri kamu memiliki aura berbeda / lebih baik dari sebelumnya. 

Disinilah tugas pheromone sebagai alat bantu untuk merubah penampilanmu menjadi lebih baik dimata pasangan.

# Trus, Pheromone Bisanya Apa Dong ?

a. Membuat Daya Tarik Dan Sosialisasi Menjadi Lebih Mudah 

Hal ini bisa berlangsung baik dari dalam diri sendiri mau pun karena pengaruh dari orang lain (self efect & social efect). 

Molekul pheromone yang masuk ke penciuman orang-orang disekitar kita akan menganggap kita lebih baik dan lebih menarik. Hal ini dapat terlihat dari tanda-tanda ketertarikan mereka terhadap kita yang lebih dari biasanya.

Contohnya : Kamu akan lebih sering dilihat/dilirik orang, lebih sering bertemu pandang, orang tidak akan ragu mendekati kamu, dapat senyuman dari orang, dan tanda-tanda keramahan umum lainnya.

b. Secara Tidak Langsung, Merubah Pandangan Orang Terhadap Kamu

Hal ini karena adanya timbul kesan baru dipikiran orang yang lebih positif tentang diri kamu. Sehingga kesan yang timbul mempengaruhi perasaan dan pikirian yang berujung pada parubahan perilaku yang keluar dari orang tersebut. 

Contohnya : Bertambahnya frekwensi percakapan, Bertambahnya frekwensi anda didekati, Banyaknya waktu yang dihabiskan di dekat anda, mereka nyaman terhadap anda, lebih sering mendapatkan pujian, mendapatkan tanda ketertarikan melalui bahasa tubuh dari seseorang. dan tanda-tanda ketertarikan lainnya.

c. Meningkatkan Apa Yang Sudah Ada Secara Alami

Baik pada diri kamu sebagai pengguna, maupu orang lain sebagai targetnya. Bila pasangan sudah nyaman dengan kita, kemudian ditambah lagi dengan pengaruh dari pheromone. Hal ini biasanya akan semakin membuat hubungan kamu dengan pasangan menjadi lebih harmonis.

Terbukti pada beberapa review/testimoni yang disampaikan konsumen. Beberapa diantaranya memberikan pernyataan bahwa pasangan mereka menjadi lebih ganas di ranjang, pasangan jadi lebih lengket, pasangan menjadi lebih agresif, menjadi lebih nurut dan bisa diatur dibanding dengan sebelumnya, dan masih banyak statement positif lainnya. 


Ini menunjukan bahwa efek yang di hasilkan pheromone secara tidak langsung akan keluar melalui sifat-sifat alami orang disekitar yang lebih positif kepada kita. Terlebih bila perlakuan tersebut datang dari pasangan sendiri. 

Sifat dan prilaku yg berbeda tersebut adalah sifat yang memang sudah ada, dan bukan dari prilaku atau sifat orang lain. perilaku tersebut keluar secara sadar maupun tidak sadar dari sang target.

Namun, tentu ada batasan-batasan perilaku yg ditunjukan orang kepada kita, yg berkaitan dengan status hubungan kita dengan orang lain tersebut. Apakah itu teman, sahabat, pacar, keluarga, pimpinan dan lain sebagainya.

2. KETAHUI JENIS-JENIS PRODUKNYA


Dalam memilih produk feromon, hal penting dan perlu untuk diperhatikan adalah pengetahuan kamu akan pheromone itu sendiri. Pemahaman akan fungsi dan khasiat yang mampu dihasilkan produk tersebut dan kegunaannya untuk apa. Akan sangat berguna bagi kamu yang sedang ingin memasuki dunia pheromoners.

Pada umumnya ada terdapat dua fungsi tujuan tiap produk yaitu untuk meningkatkan daya tarik seksual terhadap lawan jenis dan untuk mendapatkan status yang lebih baik dalam bidang sosial atau bisnis.

Tiap fungsi tujuan ini memberikan kita kategori untuk memilih produk yang sesuai dengan fungsi yang kita inginkan. 
  • Pheromone dengan fungsi seksual adalah produk yang di desain dan di racik khusus untuk meningkatkan daya tarik seksual dan membuat lawan jenis menjadi lebih nyaman bila berada di dekat kita. Khasiat umum lainnya adalah : Memberikan kesan diri kamu menjadi sehat secara seksual dimata lawan jenis, membuat diri lebih mudah didekati, dan 
  • Sedangkan fungsi status & sosial adalah jenis produk memiliki spesialisasi untuk meningkatkan status diri seperti charisma dan juga rasa kepercayaan orang terhadap kita. Maka dari itu produk jenis sosial ini juga sangat cocok digunakan dalam lingkungan bisnis dan karir. 
  • Untuk Seksual & Sosial. Ada juga produk yang di desain untuk menghasilkan fungsi keduanya yaitu untuk seksual dan juga sosial. Sering ditujukan buat mereka yang ingin selalu tampil memikat di kantor / tempat kerja.
Selain fungsi diatas ada kategori penting lainnya yang perlu diperhatikan. Yaitu perbedaan jenis produk antara produk pheromone konsentrat dan produk parfum berpheromone

CS Tokopheormone.com yang ganteng :p juga selalu mengingatkan hal ini kepada tiap konsumen sebelum membeli, agar tidak kecewa dengan produk yang mereka beli nantinya

# Parfum Pheromone

Parfum Pheromone umumnya memiliki volume yang lebih banyak besar dibanding jenis konsentrat. Namun parfum pheromone memiliki kadar konsentrasi pheromone yang rendah di dalamnya.

Produk ini memiliki aroma wangi seperti parfum pewangi tubuh pada umumnya. Maka dari itu produk parfum berpheromone ini lebih cocok digunakan untuk pemakaian harian. Karena memiliki volume lebih banyak dan memiliki aroma parfum yang berkelas.

Di Website Tokopheromone.com kamu dapat apa saja produk yang termasuk kedalam parfum berpheromone dalam kategori Daily Pheromones.

# Pheromone Konsentrat

Pheromone jenis konsentrat merupakan produk yang di desain khusus untuk memberikan efek yang dinginkan penggunanya.

Jenis Produk ini biasanya memiliki rincian kadar dan komposisi pheromone di dalamnya (namun tidak semua merk produsen menjabarkannya untuk alasan kerahasiaan).

Semakin tinggi kadar pheromonenya yang terkandung di dalamnya maka semakin mahal pula harganya. Tapi, kadar yang tinggi bukan faktor utama yang dapat menilai kualitas dari suatu produk. Hal penting lainnya adalah racikan yang tepat dan kualitas bahan baku yang digunakan.

Perlu diketahui juga bahwa jenis ini bukan merupakan parfum atau pewangi, bahkan ada juga yang sama sekali tidak wangi karena memang produk tersebut tidak dicampur dengan aroma pewangi.

Bahkan beberapa produk yang ada seperti beberapa varian merk Alpha Dream hanya menggunakan satu jenis essensial oil saja. Atau merk Pheromagnetic yang memisahkan antara pheromone dengan pewanginya agar konsumen bebas memilih aroma yang ingin digunakannnya.

Setiap varian produk memiliki komposisi jenis-jenis tertentu didalamnya dengan perbandingan dan kadar yang telah ditetapkan produsen masing-masing merk. Dan mereka tentunya menetapkan harga jual yang sesuai untuk produk yang mereka keluarkan.

Mengapa Harganya Tergolong Mahal?

Sampai sekarang ini bahan baku pheromone masih memiliki harga yang tergolong tinggi, dan pheromone masih dianggap barang yang mahal di pasaran. Bukan tidak beralasan, harga yang tinggi juga disebabkan oleh harga bahan baku yang tinggi.

Maka dari itu, harap berhati-hati terhadap produk parfum yang mengaku-ngaku memiliki kandungan pheromone. Karena kita tidak dapat mengetahui secara kasat mata produk mana yang memiliki kandungan pheromone dan mana yang tidak. Hal itu hanya mampu di jelaskan di laboratorium.

Harap berhati-hati terhadap produsen-produsen nakal yang membuat produk dengan embel-embel pheromone namun tidak memiliki pheromone. Hal ini ditujukan untuk dapat meningkatkan harga jual barang mereka dipasaran. dan juga, Jangan mudah percaya terhadap produk yang memiliki kadar sangat tinggi, tapi memiliki harga jual yang sangat rendah bila dibanding produk dengan merk lainnya dipasaran.

Diharap konsumen lebih teliti dalam memilih merk yang memproduksi produk pheromone untuk manusia. Agar tidak tertipu dan menganggap parfum biasa memiliki khasiat layaknya parfum pheromone. Pilihlah produk dari merk-merk ternama yang memang sudah terpercaya memiliki produk yang benar-benar mengandung pheromone.


Tips Memilih Produk Pheromones Yang Tepat

Buat kamu yg ingin merasakan khasiat dan efek dari pheromone sebaiknya jangan memilih produk dalam kategori Parfum Berpheromone / Daily pheromone. Tapi, pilihlah produk Pheromone Konsentrat yang memang ditujukan untuk memberikan efek pheromone itu sendiri kepada penggunanya. 

Produk pheromone jenis konsentrat ini biasanya memiliki ukuran volume yang kecil (umumnya berukuran 10ml, 6ml, 5ml). Produk ini memiliki kadar pheromone menengah sampai tinggi, dan umumnya tidak memiliki aroma yang tahan lama seperti, parfum-parfum pada umumnya. Karena kandungan parfum yang ditambahkan didalamnya hanya sekedar saja, yang ditujukan sebagai penutup aroma pheromone asli yang kurang enak dihirup. Produk ini sangat cocok digunakan untuk moment-moment khusus karena volumenya yang kecil tidak cocok digunakan untuk harian (bisa cepat habis entar hehehe)

Produk dengan jenis parfum pheromone sangat cocok digunakan buat kamu yang mengingkan sebuah parfum pewangi tapi bukan sekedar parfum pewangi. Produk ini memiliki kadar pheromone dalam level menengah kebawah, karena campuran liquidnya banyak juga membuat konsentrasi pheromone di dalamnya juga menurun. Sangat cocok buat kamu yang memiliki banyak aktifitas diluaran atau buat kamu yang bekerja kantoran.

Dalam memiliki juga perlu diperhatikan tujuan yang kamu inginkan sebagai pengguna pheromone. Sesuaikan dengan kebutuhan akan efek yang di butuhkan apakah itu untuk menarik lawan jenis (fungsi seksual), atau untuk kharisma di lingkungan sosial (Fungsi Social), atau untuk keduanya seksual dan sosial. 

Untuk pemula kamu tidak perlu ambil pusing mengetahui kadar serta khasiat dari masing-masing jenis pheromone yang terkandung dalam komposisi pada sebuah produk. hal itu akan sangat membingungkan. 

Cukup baca deskripsi dari setiap produk yang kamu inginkan. Dan cukup ketahui apa khasiat yang ditawarkan oleh masing-masing produk tersebut kepada penggunanya.

Atau kalau kamu masih bingung dan kamu belum mengetahui produk mana yang tepat untuk kamu, konsultasikan saja dengan penjualnya, karena mereka biasanya lebih tahu dan memberikan rekomendasi produk yang tepat untuk situasi dan kondisi kamu.


Baca juga artikel jenis-jenis pheromone bila ingin mengetahui lebih jauh tentang khasiat dari jenis-jenis single molekul yang ada.

3. TENTANG TAMBAHAN PEWANGI


Para pemula kerap bingung mengapa sebuah produk yang sering disebut dengan parfum tapi memiliki aroma yang tidak enak. Berikut adalah sekilas penjelasannya :

Pheromone pure yang belum dicampur dengan parfum memang memiliki aroma yang kurang sedap untuk di hirup. Aromanya ada yang bau seperti keringat, bau alkohol, bau tidak berbau, bahkan ada yang bilang seperti bau kencing kuda. Aroma ini berbeda-beda tergantung jenis molekul pheromonenya.

Efek yang ditimbulkan oleh pheromone tidak bergantung kepada aroma enak atau tidak enaknya. akan tetapi dari molekul-molekul pheromone tersebut yang terbang bersama udara dan terhidup masuk dan mengenai organ yang terletak didalam antara hidung dan mulut manusia lainnya  yang disebut organ vomeronasal.

Organ inilah yang nantinya mengirim pesan kepada otak dan akhirnya menyebabkan terjadinya respon perubahan terhadap prilaku dan prikologis.

Produk Pheromone sering digabungkan dengan aroma pengharum atau parfum untuk menutupi aroma tidak sedap tersebut. Aroma disini tentunya bukan berupa penghambat pheromone tersebut untuk bekerja.

Fungsi pewangi pada produk pheromone memiliki 2 fungsi utama, yaitu : 
  1. Aroma wangi / harum secara tidak langsung mengajak orang datang mendekat kepada kamu karena mereka suka akan aroma parfum yang kamu gunakan.
  2. Aroma wangi juga berfungsi untuk membuat orang di sekeliling kamu leluasa untuk menarik napas dalam-dalam. Akan semakin baik bila mereka menyukai aroma parfum tersebut, karena hal ini dapat membuat lebih banyak molekul pheromone terhirup masuk dan mengenai sasaran.
Kalau mereka tidak menyukai aromanya, mereka akan menghindari untuk menghirup aroma tersebut. Aroma favorit setiap orang berbeda-beda. Selalu gunakan aroma parfum yang dapat membuat rasa nyaman dan percaya diri kamu meningkat. 

Menggunakan aroma parfum terlalu banyak juga tidak baik karena dapat menjadi boomerang, karena kamu akan menjadi selalu kepikiran akan wangi parfum pada tubuh kamu yang terlalu tajam.

Tidak perlu menambahkan pewangi tambahan kalau produk pheromone yang kamu punya juga memiliki pewangi bawaan. Menambahkan aroma wangi lain pada produk pheromone yang telah memiliki wangi hanya membuat aroma yang ada menjadi bercampur/tabrakan. Namun, hal ini sah-sah saja dilakukan bila kamu jago dalam nge-mix aroma. 

Memilih produk pheromone unscented/tanpa aroma sangat cocok buat yang ingin menggunakan pewangi parfum bersamaan dengan pheromonenya.

Bila produk pheromone yang kamu miliki sudah memiliki aroma wangi. Disarankan untuk menggunakan pewangi bawaannya saja. Kamu tidak perlu menambahkannya dengan aroma lainnya, hal ini untuk menjaga kualitas produk tersebut terjaga sebagaimana adanya.

4. SETIAP ORANG BERBEDA


Tiap merk biasanya mengeluarkan beberapa varian dengan fungsi sama namun dengan racikan yang berbeda-beda. Hal ini juga kerap membingungkan pemula dalam memilih produk yang tepat untuknya. 

Varian-varian tersebut dibuat dengan sengaja untuk mengatasi perbedaan reaksi tiap orang.

Perlu di ketahui pada setiap pemula bahwa kimiawi tubuh setiap orang berbeda-beda. Ini juga dapat menjadi salah satu penghambat sebuah produk dapat bekerja maksimal pada seseorang. Sebuah produk yang berhasil untuk satu orang belum tentu cocok untuk orang lain. 

Orang yang menjadi target kita untuk dipikat dengan pheromone juga memiliki pengaruh. Ini disebabkan oleh sensifitas indra penciuman orang atau target kita tersebut. 

Setiap orang memiliki sensifitas penciuman yang berbeda satu dengan lainnya. Maka jangan heran bila hasilnya juga berbeda pada setiap orang. Karena setiap orang itu unik dan berbeda. Baik dari fisik maupun dari personalnya masing-masing. 

Bisa saja orang tersebut tertarik kepada anda. Namun, karena pribadinya terbiasa menjaga image, atau karena ada suatu hal, maka dia tidak menunjukan rasa ketertarikannya kepada kamu.

Hasil akhir tentu berfariasi dan tentunya selalu berbeda, bisa lebih buruk atau bisa juga lebih baik bila dibanding testimony pengguna pheromone yang ada.

Semua hasil tersebut bergantung kepada anda sebagai penggunanya. Karena untuk membuktikan keampuhan pheromone yang kamu gunakan memang membutuhkan waktu serta eksperimen sendiri.

5. GUNAKAN SATU PERSATU


Selalu gunakan satu persatu produk dalam satu waktu. Mixing atau memadukan beberapa varian produk dalam satu waktu hanya dilakukan oleh mereka yang expert yang telah mengetahui perbedaan khasiat dari tiap produk.

Bila kamu belum mengetahui khasiat sebuah produk yang di timbulkan didiri kamu, sebaiknya jangan langsung melakukan mixing pheromone.

Banyak varian merk dengan formula mereka masing-masing. Untuk merasakannya tentunya membutuhkan waktu dan eksperimen sosial masing-masing pengguna.

Bila kamu memadukan (mixing) beberapa varian produk pheromone dari awal, maka hasilnya akan menjadi sulit untuk membedakan hasil yang di dapat dari varian/produk yang mana.

Ketika kamu telah merasakan khasiat setiap varian produk yang kamu punya serta mengetahui dampak yang dihasilkan ke orang-orang disekitar. Barulah kamu dapat melakukan mixing pheromone dengan lebih baik, karena kamu sendiri telah mengetahui rasio dosis dan spot yang tepat untuk mendapatkan hasil terbaik.

Lihat Panduan Mixing pada artikel "Cara Pakai, Trik Memaksimalkan Spot & Mixing Pheromone".

Jangan lupa untuk selalu mengocok botol pheromone kamu sebelum pemakaian, agar pheromone yang ada di dalam botol tersebar merata. Beberapa dari jenis pheromone dapat mengendap di dasar botol. 

Walaupun ini bukan merupakan sebuah masalah besar, namun alangkah baiknya melakukannya agar semuanya bekerja dengan maksimal.

6. GUNAKAN DI SAAT YANG TEPAT


Memperkirakan situasi dan kondisi terlebih dahulu sebelum menggunakan senjata andalan kamu.  

Tidak semua produk pheromone baik untuk setiap situasi. Selalu pikirkan fungsi produk apa yang tepat untuk setiap situasi yang kamu temui.

Contohnya kamu tidak akan menggunakan pheromone seksual dosis tinggi ketika pergi bertemu keluarga. Atau menggunakan pheromone sosial ke tempat dimana kamu tidak diperbolehkan berbicara. 

Dalam situasi dan kondisi seperti contoh tadi tentunya kamu tidak akan mendapatkan hasil maksimal. 

Selalu gunakan amunisi kamu di lokasi TKP sebelum bertemu dengan orang atau target. Hal ini dimaksud agar molekul pheromone yang ada tidak menguap terlebih dahulu dan habis terbawa angin sebelum sempat terhirup oleh hidung si target.

Bila kamu dalam perjalanan lebih baik pheromonenya dipakai ketika telah tiba di lokasi interaksi. 

Kecuali, bila kamu menggunakan sepeda motor dan di boncengan lagi ada si do’i. Atau, kalau kamu menggunakan mobil dan di dalam mobil kamu ada bersama sang target. Situasi tersebut merupakan saat yang tepat untuk menggunakannya.

7. JANGAN TERLALU CEPAT MENJUDGE


Jangan terlalu cepat menghakimi sebuah produk pheromone yang kamu gunakan tidak memiliki khasiat, dan langsung menganggap produk tersebut gagal.

Perlu digaris bawahi, Kamu tidak bisa mencoba sebuah produk sekali atau dua kali saja untuk menyimpulkan bahwa produk tersebut tidak bekerja / gagal.

Pheromone berperan sebagai booster daya tarik seksual yang bekerja di bawah sadar yang mempengaruhi target kamu. Hasil akan terlihat melalui prilaku-prilaku naluriah target yang keluar secara tanpa sadar. 

Kebanyakan pengguna pheromone belum merasakan efek pheromone tersebut biasanya disebabkan bukan karena dari produknya, tapi adalah dari cara penggunannya.

Kebanyakan dari mereka tidak ACTION atau melakukan pendekatan dengan lawan jenis. Jangankan memulai interaksi, mereka hanya melihat-lihat lawan jenis berlalu-lalang disekitar mereka berada, atau yang lebih parah lagi, melihat dari kejauhan.

Kalau kamu belum melakukan ACTION kepada target incaran kamu sebaiknya jangan terlalu cepat menghakimi produk pheromone kamu jelek. Cobalah lebih sering melakukan eksperimen.

Banyak pemula yang terlalu mengandalkan pheromone untuk memikat target gebetan/incarannya. Dengan mengabaikan usaha yang perlu dilakukan untuk menaklukan hati seseorang.

Terlalu berharap juga tidak baik. Karena, pikiran kamu akan menjadi selalu tersugest untuk mencari-cari efeknya. Kamu akan selalu kepikiran akan efek yang akan ditimbulkannya. 

Cara pandang seperti ini diakibatkan oleh ekspektasi yang salah tentang pheromone. Baca tentang ekspektasi yang salah tersebut dalam artikel mengapa pheromone tidak bekerja.

Menaklukan lawan jenis (dalam hal percintaan) adalah suatu usaha yang sangat kompleks. Hal ini berkaitan dengan hubungan yang dibangun, chemistry, rasa ketertarikan dan lain sebagainya. 

Jadi, jangan pernah berharap untuk membuat orang jatuh cinta hanya dengan menggunakan pheromone saja. Hal itu akan terdengar konyol… karena semua juga perlu usaha. Maka dari itu kemampuan untuk berkenalan dan menjalin hubungan baik dengan orang yang ditaksir sangat diperlukan.

"Pheromone hanya sebagai alat bantu Skill anda tetap yang nomor satu"

Untuk melihat khasiat dari pheromone yang kamu gunakan, diperlukan dasar pemahaman tentang interaksi sosial, kemampuan dalam membaca bahasa tubuh dan juga sedikit catatan observasi untuk mengetahui mana produk yang bekerja dan mana yang tidak.

Apa saja indicator yang menjadi pembeda apakah produk tersebut berkhasiat atau tidak?

Indikatornya adalah hal-hal yang terjadi pada diri kita sehari-hari. Pahami kualitas interaksi yang terjadi ketika bertemu teman biasanya seperti apa, bertemu gebetan/pacar biasanya seperti apa, bertemu orang baru seperti apa, dll. 

Jadikanlah kebiasaan itu sebagai indikator perbandingan antara kamu yang tidak menggunakan pheromone dan kamu yang sedang menggunakan pheromone.

8. BERPIKIR REALISTIS

Kamu pasti sudah mengerti, kita sebagai manusia memiliki batasan-batasan berprilaku kepada manusia lainnya. Hal ini bergantung pada seberapa dekat hubungan kita antara sesama manusia dalam kehidupan sosial.

Maka dari itu reaksi positif yang keluar melalui prilaku serta ucapan orang lain kepada kita tergantung bagaimana hubungan sosial yg sudah ada sebelumnya

Kebiasaan memperlakukan seorang teman akan berbeda dengan kebiasaan kita dalam memperlakukan saudara/keluarga. Bila hubungan dengan keluarga sangat dekat, pasti akan jauh lebih dekat hubungan manusia kepada pasangannya sendiri.

Ingat ya... kata PASANGAN, ini berarti orang yang hubungannya sangat dekat dan intim antar dua orang individu, Hubungan tersebut merupakan hubungan dalam jarak intim. Biasanya individu-individu yang terhubung dalam hubungan jarak intim tersebut dan sudah saling kenal luar dalam dengan pasangannya masing-masing.

Mindblock / Pikiran yang membatasi

Diantara hubungan dengan status pasangan baik itu dengan label seperti pacaran, suami-istri, atau dengan selingkuhan sekalipun. Pada hubungan seperti ini sudah tidak ada lagi mindblock diantara mereka yang menghalangi untuk berprilaku saling mengasihi.

Pada hubungan ini kedua orang yg menjadi pasangan tidak akan ragu untuk bertindak dan berprilaku hangat kepada pasangan mereka, Prilaku-prilaku hangat kepada pasangan contohnya : perhatian, bermanjaan, mengasihi, dan prilaku-prilaku intim lainnya antar pasangan.

Pasti akan sangat sulit, untuk melihat prilaku-prilaku tersebut pada orang yang bukan pasangan kita. benar kan??

Contohnya : Wanita akan lebih sering bermanja-manjaan dan menunjukan hasrat seksual kepada pasangannya. dan bukan dengan teman, sahabat, saudara, atau dengan kamu yg sedang menggunakan pheromone.

Jadi walaupun kamu menggunakan pheromone jangan berharap untuk mendapatkan prilaku-prilaku yang berada dalam lingkup hubungan intim. Bila kamu bertemu dengan orang yang sama sekali belum dikenal.

Untuk itu berpikirlah realistis... Pheromone walaupun memiliki khasiat luar biasa. Tidak akan dapat berjalan dengan maksimal bila kamu kurang tepat dalam menggunakannya.

Dapat dipastikan khasiatnya tidak akan pernah dirasakan, bila penggunanya mengharapkan efek dari prilaku-prilaku yang berbeda ruang lingkup hubungan yang juga berbeda. 

Misalkan, seorang teman pria berharap mendapatkan ciuman dibibir dari temannya yang wanita yg menganggap hubungan mereka hanya sebatas teman. 

Biasanya setiap pemula yang baru menggunakan pheromone akan berharap. Mendapatkan hasil yang diluar dari lingkup hubungan sosialnya tersebut. 

Misalnya Pria yang menggunakan pheromone berharap banyak wanita yang mengajaknya berkenalan di tempat umum, Wanita yang menjadi targetnya akan langsung berhubungan seksual dengannya ketika pertama kali di ajak kencan dan lain sebagainya.

Bukan tidak mungkin hal itu tidak dapat terjadi, Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Tapi, hal tersebut sangat jarang didapat. Terlebih lagi, kita orang timur yang memiliki sifat kepribadian pemalu yg lebih dibanding bangsa lain, dan juga adat kita yang selalu menjunjung prilaku kesopanan antar sesama manusia.

Maka dari itu, alangkah lebih baik bila tidak terlalu mengharapkan kejadian seperti yang sering terjadi di sinetron FTV tersebut.

Efek selalu berfariasi kepada setiap orang, tergantung pada pemakainya berinteraksi kepada orang lain. Prilaku atau tingkah yang berbeda yang timbul karena pheromone tergantung kepada bagaimana hubungan yang sudah terjalin. 

Karena, terlalu berharap terhadap khasiat pheromone justru akan membuat kekecewaan, bila hasil yang diharapkan tak kunjung didapat. Apalagi bila kasusnya seperti yang kita bahas disini.

Terlebih, bila pengguna pheromonenya sendiri tidak pernah aktif dalam melakukan interaksi dan membangun hubungan yg lebih intim dengan lawan jenis.

Get Ready And Action

Ingat selalu bahwa pheromone hanya sebagai alat bantu untuk meningkatkan daya tarik kamu, dan membantu orang disekitar kamu untuk menjadi lebih nyaman berada di dekat kamu. Tapi, untuk membuat orang tersebut berada di dekat kamu, kamu sendiri yang harus membuatnya untuk berada di dekat. Bukan menunggu orang yang datang dan mendekat sendiri kepada kamu.

Dengan kata lain kamu harus action untuk melakukan pendekatan dengan orang-orang disekitar, terutama kepada orang yang kamu taksir. dan mulai membangun hubungan kearah yang lebih intim.

Action disini dapat berarti usaha untuk mendapatkan lebih banyak waktu dan interaksi dari si Do'i, terutama untuk mendapatkan hatinya. ;). Maka dari itu, bila ingin membuat seseorang jatuh kedalam pelukanmu. Terlebih dahulu buatlah diri kamu menjadi seseorang yang mereka sayangi, buat lah diri kamu menjadi sosok yang spesial bagi mereka (dlm hal romansa).

Selalu beranggapan bahwa phero sama halnya seperti produk-produk lainnya yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas diri kamu. Sama seperti, make-up, baju rapi, gaya rambut terbaru, memakai parfum wangi yang kamu kenakan. Kesemuanya dimaksudkan untuk menunjukan jati diri kamu di muka umum. 

Begitu juga dengan pheromone, juga memiliki tujuan yang sama seperti seperti produk-produk tersebut. Yaitu, intuk meningkatkan nilai diri kita dihadapan orang lain.


9. IT'S LIKE A GAME OF LOVE

Seperti sebuah Game percintaan, pheromone merupakan salah satu bagian dari sebuah paket tersebut. Daya tarik, skill sosial, kepribadian, cara berpakaian adalah bagian-bagian dari paket tersebut yang tidak dapat dipisahkan.

Layaknya sebuah system dimana setiap komponen/bagian harus bekerja secara bersama-sama. Maka bila salah satu komponen rusak maka system tersebut tidak akan berjalan dengan baik. 

Maka dari itu, bila kamu memiliki kekurangan, segera ketahuilah dimana letak kekurangan tersebut. Apakah dari skill sosial, dari kepribadian, atau dari penampilan. Setelah mengetahui kekurangan yang ada, lalu perbaikilah. 

Belajarlah untuk meningkatkan kualitas diri, baik dari kepribadian, skill interaksi sosial, dan juga penampilan. Belajar dari berbagai sumber baik dari orang disekitar ataupun belajar dari internet. Semua itu dapat dilakukan dimana saja asal ada kemauan untuk menjadikan diri lebih baik dari sebelumnya.

Setelah semua bagian bekerja lebih baik dari sebelumnya, selanjutnya dapat dipastikan rasa kepercayaan diri kamu akan meningkat berkali-kali lipat. Rasa percaya diri ini lah bagian yang paling penting dari paket yang harus kamu miliki. 
Pria yang memiliki rasa percaya diri yang kuat akan membuat wanita lebih mudah ikut mempercayai pria tersebut. 
Rasa kepercayaan diri inilah yang akan membuat dirimu lebih aktif dalam memainkan game percintaan ini. Dengan rasa kepercayaan diri ini kamu akan lebih sering melakukan interaksi dengan orang baru, Melakukan Flirting dengan lawan jenis, approaching (pendekatan) dengan orang baru. dll.

Pada aktifitas seperti diatas ini lah peran pheromone akan sangat terasa dalam mempermudah usaha yang sedang kamu lakukan. Maka tak heran produk pheromone telah dijadikan banyak orang sebagai dijadikan sebagai tool wajib dalam tahap PDKT (pendekatan) kepada lawan jenis.

"Always work on improving yourself as well as using the mones and the hits will come"


TOKOPHEROMONE 17.42.00